Sukses

5 Waktu Tepat untuk Berbohong pada Pasangan

Lantas kondisi seperti apa yang memungkinkan kita perlu berbohong?

Liputan6.com, Jakarta Tentu, kita semua tahu, 100 persen kejujuran adalah dasar terbaik dalam suatu hubungan yang bahagia dan sehat. Namun, dalam kondisi tertentu, berkata jujur akan menyakitkan atau mungkin malah menciptakan konflik yang tidak perlu karena mempermalukan atau menyakiti perasaan pasangan Anda.

Nah, lantas kondisi seperti apa yang memungkinkan kita perlu berbohong? Berikut ini ada beberapa trik berbohong yang mungkin diperlukan, seperti diberitakan Yourtango, Kamis (4/6/2015):

1. Ketika dia bertanya tentang sisa uang Anda

Keingintahuan pasangan untuk mengetahui segala sesuatu tentang pasangan sebenarnya sah saja. Tapi apakah dia benar-benar perlu tahu berapa banyak uang yang Anda habiskan. Oke, bila uang tersebut diberikan olehnya. Namun bila Anda mencari uang sendiri, hal ini akan menimbulkan perasaan cemburu, rasa tidak aman dan tidak mampu pasangan. Jadi, untuk mengalihkan pembicaraan, mungkin Anda bisa mengubah topik obrolan menjadi lebih intim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bila memiliki rahasia



2. Bila Anda memiliki rahasia

Kehidupan ideal pasangan biasanya dilalui tanpa rahasia. Tapi bagaimana bila ada seseorang yang benar-benar menarik perhatian Anda dan ingin menjadikannya teman. Selama komitmen Anda pegang teguh, berteman dengan siapapun tidak ada salahnya, bukan.

3. Bila Anda tidak suka teman-temannya

Mungkin temannya bisa terang-terangan kasar atau mencoba untuk memukuli Anda. Tapi di sisi lain, Anda bisa membuat pria tertekan bila mengatakan tidak menyukai mereka. Jadi, untuk menjaga perdamaian, pendam perasaan yang sebenarnya dan minta pasangan lebih banyak menghabiskan waktu dengan Anda.

3 dari 3 halaman

Tidak suka hadiah



4. Ketika Anda tidak suka hadiah yang diberikan padanya

Saat Anda tidak suka menerima hadiah yang diberikan pasangan, Anda tidak harus mengeluh. Cukup lakukan senyum, memeluknya dan menyampaikan terima kasih atas waktu dan usahanya.

5. Bosan bercinta

Dalam hubungan pernikahan, beberapa tahun pernikahan, mungkin masih semangat bercinta. Tapi beberapa tahun selanjutnya Anda mungkin akan bosan. Jika Anda mengalaminya, lebih baik meringkuk dekat dengannya dan katakan betapa Anda mencintainya. Kemudian katakan padanya betapa dia mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan dirinya dan mungkin dia akan kembali bergairah kembali seperti baru menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.