Sukses

Kepribadian Anda Bisa Dilihat dari Jari Kaki, Ayo Periksa

Siapa yang menyangka kalau kepribadian kita bisa dilihat dari bentuk jari kakinya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menyangka kalau kepribadian kita bisa dilihat dari bentuk jari kakinya. Jari kaki yang miring ke bawah misalnya menandakan Anda adalah orang yang terbuka (ekstrovert) dan senang berpetualang.

Seperti dikutip Yourtango, Jumat (5/6/2015) kita bahas satu per satu, yuk.

1. Jari kaki miring kebawah




Orang dengan bentuk kaki seperti ini cenderung terbuka untuk mencoba hal-hal baru. Tidak peduli apakah Anda putus asa atau kesepian, bentuk kaki ini menandakan Anda senang mengembara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jari kaki api



2. Jari kaki api



Jika jari kedua Anda lebih panjang dari yang lain, ada kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya, Anda adalah orang yang sporty, energik dan berpikiran terbuka. Anda juga bisa membuat orang lain bersemangat. Sayangnya, energi dan antusiasme ini bisa berarti Anda kalau Anda super-impulsif.

3 dari 4 halaman

Jari kaki datar



3. Jari kaki datar



Jika bentuk jari kaki Anda berukuran sama, Anda mungkin tipe orang yang detail. Anda cenderung menganalisis setiap hal kecil dan berpikir kalau segala sesuatunya itu perlu diperhatikan. Dengan sifat ini, Anda kerap dijadikan 'ibu' dalam kelompok.

4 dari 4 halaman

Jari kaki lebar


4. Jari kaki lebar



Bagi Anda yang memiliki ibu jari kaki yang lebih besar dan tinggi dibandingkan jari kaki lain, ini menandakan kalau Anda seorang introvert. Sikap menutup diri Anda kerap membuat orang lain berpikir dua kali sebelum bertanya pada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.