Sukses

10 Hal yang Pantang Dikomplain Istri pada Suami

Anda termasuk istri yang cerewet dengan tingkah menyebalkan sang suami?

Liputan6.com, Jakarta Anda termasuk istri yang cerewet dengan tingkah menyebalkan sang suami? jika iya, mungkin Anda sebaiknya jangan marah dulu. Sebab beberapa kelakuan pria ternyata tidak bisa langsung disalahkan.

Mengutip Yourtango, Kamis (4/6/2015), berikut ini ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan dan berhenti mengeluh tentang suami Anda, seperti:
 
1. Menonton olahraga

Daripada mengeluh saat suami Anda selalu di depan TV selama acara sepak bola atau olahraga lainnya, terima saja kenyataan bila pria memang menyukainya.

Ketahuilah, Anda-istrinya tidak akan pernah mengerti bila tidak menyukai olahraga. Hal ini sama saja ketika Anda tidak bisa menonton satu episode sinetron yang Anda sukai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengeluh tentang diri Anda



2. Mengeluh tentang diri Anda

Ayolah, Anda adalah wanita terpilih dari sekian perempuan lain dalam hidupnya. Jangan terus mengeluh gemuk, bad hair dan sebagainya. Baginya, Anda adalah seorang dewi.

3. Kurang romantis

Keluhan ini biasanya datang pada suami yang sulit menunjukkan perasaannya. Tapi perlu Anda tahu, tidak semua pria itu bisa bersikap romantis. Tapi dia tahu membuat Anda merasa nyaman dan bahagia. Apa itu saja belum cukup?

Sedikit tips, cobalah romantis mulai dari Anda lebih dulu. Misalnya, meninggalkan pesan dengan tanda cinta, mungkin dia akan mengikuti langkah Anda.

3 dari 4 halaman

Jam kantor

4. Jam kantor

Beberapa pekerjaan mungkin lebih menuntut waktu. Selama dia memberitahu Anda, sebenarnya hal ini tidak perlu Anda keluhkan.

5. PMS

Hampir semua pria biasanya merasa simpatik saat Anda mengalami pramenstruasi. Tapi terlalu banyak mengeluh tentang hal itu juga tidak membantu.

6. Cara mengemudinya

Begini, dia tidak akan mengubah gaya mengemudinya hanya karena Anda berada di mobil. Kecuali dia terus-menerus menepi, didenda atau ditilang, baru Anda boleh mengeluh kepadanya.

4 dari 4 halaman

Musik



7. Musik

Tidak semua pasangan bisa menikmati genre musik yang sama. Triknya, masukkan playlist lagu yang Anda dan dia suka, setelah itu memainkannya ketika Anda bersama-sama.

8. Menjaga rumah bersih

Yang ini mungkin agak sulit tapi setidaknya Anda perlu memberi pujian jika dia berusaha membantu Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.