Sukses

Tantangan bagi Ferdi Hasan Kenalkan Puasa ke Anak-anaknya

Seperti kebanyakan orangtua, Ferdi dan istri tak pernah lupa memberikan hadiah ke anak-anaknya yang dapat berpuasa secara penuh

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ferdi Hasan mulai menerapkan arti puasa sejak ketiga buah hatinya berusia empat tahun. Menurut Ferdi, menerapkan puasa pada anak adalah hal menantang.

Ferdi mengatakan, bukan perkara mudah memberikan pengertian arti puasa ke anak-anaknya. "Cukup sulit, karena saya harus memberikan pengertian dari segi kesehatan dan keimanan," kata Ferdi dalam diskusi `Optimalkan Mafaat Puasa dengan Nutrisi Seimbang dan Pola Minum` di Jakarta, Rabu (3/6/2016).

Seperti kebanyakan orangtua, Ferdi dan istri tak pernah lupa memberikan hadiah ke anak-anaknya yang dapat berpuasa secara penuh, tanpa bolong. Bagi Ferdi, hadiah penting demi memacu semangat mereka untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat. Apalagi di bulan suci Ramadhan, di mana Ferdi turut mengajarkan arti dan makna berbagi pada anak-anaknya.

"Makanya, saya selalu senang menyambut puasa, semoga berkah selalu didapat," kata Ferdi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini