Sukses

Kena Setrum di Mall, Bocah Ini Lumpuh

Seorang bocah berusia 6 tahun, Chou Lin mengalami kondisi kritis setelah terkena setrum di salah satu mall di Taiwan

Liputan6.com, Jakarta Seorang bocah berusia 6 tahun, Chou Lin mengalami kondisi kritis setelah terkena setrum di salah satu mall di Taiwan. Hampir semua organnya rusak termasuk ginjal, hati, paru-paru dan jantung.

Mengutip laman Foxnews, Selasa (2/6/2015) Lin ketika itu bersama dengan orangtua dan kakaknya. Kala itu, gadis kecil merangkak dan menyentuh logam hingga tersengat listrik dan tak sadarkan diri.

Melihat anaknya tak sadarkan diri, Ayahnya, Chou Shih-wei (36) membawanya ke rumah sakit. Disana, Lin mendapatkan terapi. Sayangnya, hingga kini dia belum dapat berbicara atau bergerak karena kelumpuhan sistem saraf. Dokter mengatakan, butuh waktu bagi Lin untuk bisa sehat seperti sedia kala.

Akibat insiden ini, aparat kepolisian dikerahkan untuk mencari tahu asal listrik di pusat perbelanjaan tersebut. Sementara Wei, meminta ganti rugi pada pengelola mall untuk membayar ganti rugi medis terhadap anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.