Sukses

Hamil Tua dan Kembar, Wanita Ini Masih Bisa Handstand

Usia kehamilan 35 minggu, wanita ini masih mampu handstand.

Liputan6.com, London Usia kandungan yang memasuki minggu ke-35 tidak membuat Julia Sharpe (27) berhenti melakukan olahraga senam kesukaanya. Malah, ia masih bisa melakukan handstand (berdiri dengan tangan) dengan kondisi perut besarnya berisi janin kembar.

Adegan handstand ini direkam dalam video selama 30 detik. Dengan mudahnya ia melakukan handstand, dilanjutkan dengan berjalan menggunakan kedua tangannya.

"Aku berlatih olahraga senam selama aku bisa saat hamil. Namun tak sabar untuk kembali aktif lakukan olahraga ini," terang Sharpe yang mengenal dunia olahraga senam sejak usia dua tahun.

Dulu, sebelum usia kandungannya mencapai 10 minggu ia masih bisa melakukan olahraga senam. Namun sesudah itu, ia diminta beristirahat sejenak dari olahraga ini seperti dilansir laman Metro (1/6/2015).

Namun pada minggu ke-34 ia sangat rindu olahraga ini. Ia kemudian mencoba handstand dan yoga kembali. Agar tak membahayakan janin dalam kandungannya, dalam melakukan olahraga senam ini ia selalu di bawah pengawasan dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.