Sukses

Operasi Plastik, Bisakah Buat Seseorang Jadi Lebih Disukai?

Sebuah penelitian sebutkan bahwa operasi plastik membuat seseorang jadi lebih disukai, dipercaya dan feminin.

Liputan6.com, New York Operasi plastik tidak hanya membuat seseorang jadi tampak lebih muda dan menarik. Sebuah penelitian sebutkan bahwa operasi plastik membuat seseorang jadi lebih disukai, dipercaya dan feminin.

"Perempuan yang melakukan operasi pada mata, wajah, dan bagian wajah lain tidak hanya membuat jadi nampak lebih muda tapi juga terlihat baik," terang peneliti dari Georgetown University, Amerika Serikat, " tutur Reilly.

"Secara umum, wanita yang menjalani operasi plastik pada wajah cenderung ke arah peningkatan feminitas dan meningkatkan daya tarik. Itu tidak mengejutkan saya," terang peneliti utama dari Georgetown University, Mike Reilly dikutip laman Today, Selasa (2/6/2015).

"Namun kami menemukan temuan baru bahwa mereka juga lebih dicintai dan dianggap lebih terampil," tambahnya.
Selain itu, orang-orang yang melihat wanita yang lakukan operasi wajah lebih dipercaya ungkap Reilly dan rekan dalam Journal of the American Medical Association's JAMA Facial Plastic Surgery.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.