Sukses

6 Keuntungan Punya Payudara Kecil

Jangan kecil hati dulu bila memiliki payudara kecil.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kecil hati dulu bila memiliki payudara kecil. Sebab tanpa Anda sadari, memiliki payudara kecil ternyata memiliki banyak keuntungan.

Simak keuntungan memiliki payudara kecil, seperti dikutip Allwomenstalk, Senin (1/6/2015):

1. Mudah mencari bra

Salah satu keluhan utama wanita dengan payudara besar adalah sulitnya mencari ukuran bra yang pas. Biasanya, semakin besar ukuran cup, semakin sulit untuk menemukannya. Sedangkan Anda yang berpayudara kecil, dapat lebih mudah menemukan bra yang pas dan banyak pilihan.

2. Jarang sakit punggung

Keuntungan lainnya memiliki payudara kecil adalah jarang menderita sakit punggung. Pada mereka yang memiliki payudara besar, penyangga bra kerap menyebabkan sakit punggung. Jadi, alasan ini mungkin akan membuat iri wanita berpayudara besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami



3. Alami

Apa yang salah memiliki bentuk tubuh alami? Banyak wanita menganggap, payudara kecil adalah kekurangannya. Cobalah bercermin dan lihat betapa alaminya ukuran payudara Anda.

4. Mudah mendapatkan pakaian favorit

Memiliki payudara kecil membuat Anda jauh lebih mudah mendapatkan pakaian. Banyak wanita, dengan payudara yang lebih besar merasa sangat sulit untuk mendapatkan atasan yang pas. Dengan payudara kecil, Anda bisa menggunakan atasan apa saja.

3 dari 3 halaman

Tak harus pakai bra



5. Tidak harus menggunakan bra

Serius, mengenakan bra terkadang membuat sesak dan membuat dada seperti terkekang. Bagi Anda yang memiliki payudara kecil, inilah keuntungannya. Dengan menggunakan pakaian tertentu, Anda bisa bebas melepas bra.

6. Mudah melakukan apapun

Mau melompat-lompat, berlari atau melakukan aktivitas apapun, mereka yang berpayudara kecil tidak perlu khawatir akan beban payudara. 

 

Baca juga:

Remaja Ini Minta Dihadiahi Operasi Kecilkan Payudara Pas Ultah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.