Sukses

Intip Diet Ekstrem ala Taylor Swift

Dengan tinggi sekitar 178 cm, para ahli memperkirakan berat wanita asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini hanya 50 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi seorang superstar, penyanyi Taylor Swift semakin kurus. Penggemar dan ahli gizi bahkan memberikan peringatan pada dirinya melalui media sosial. Dengan tinggi sekitar 178 cm, para ahli memperkirakan berat wanita asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini hanya 50 kilogram.

Dailymail melaporkan, Swift menerapkan diet bebas gluten seperti selebriti dunia lainnya. Dia juga mulai pergi ke tempat gym dengan pelatih Tracy Anderson. Diperkirakan, dia melakukan diet ekstrem dengan mengonsumsi makanan hanya 500 kalori setiap hari.

Healthyceleb, Selasa (2/6/2015) juga mengungkap bagaimana gaya hidup palantun lagu Bad Blood ini pada wartawan. Berikut ulasannya:

  • Latihan cardio sejam

Tidak peduli di mana dia berada, Swift rajin melakukan latihan cardio selama satu jam. 

  • Banyak berkeringat 

Percaya atau tidak, Swift sangat suka berkeringat. Dia percaya, racun dan lemak bisa luruh melalui keringat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak peduli dikatakan kurus

  • Tidak peduli dikatakan kurus

Meskipun Swift tidak latihan mengangkat beban atau melatih otot, tujuan utamanya olahraga adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh di atas panggung, sehingga dia tidak terengah-engah saat menyanyi.

  • Selalu bahagia

Seperti penyanyi lain, saat stres, dia lebih suka mendengarkan musik. Menurut Swift, stres bisa membuat nafsu makan lebih banyak dan meningkatkan berat badan. Jadi cara efektif menjaga berat badan adalah selalu bahagia dan membuat orang lain bahagia juga.

  • Tidak pantang makanan

Meski disebut diet gluten, Swift sebenarnya paling suka memasak dan makan masakannya sendiri. Dengan begitu, dia dapat makan lebih sedikit dan menghitung kalorinya.

3 dari 3 halaman

Tak mengonsumsi minuman manis

  • Tidak mengonsumsi minuman manis

Oke, kebiasaan ini paling banyak dipuji para ahli gizi. Swift memang tidak menyukai minuman manis. Dia akan lebih memilih minum air putih. Tetap terhidrasi sangat penting menurut dia.

  • Akhir pekan bebas melakukan apapun

Saat akhir pekan, Swift bisa berhenti dari semua peraturan yang ada. Dia makan junk food seperti burger dan kentang goreng. Dia juga memanjakan dirinya dengan makan es krim dan kue buatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.