Sukses

Lamaran Pernikahan Aneh untuk Selebriti Dunia

Bukan hanya Malia Obama yang pernah dapat lamaran pernikahan aneh, Pangeran Harry, Demi Lovato, dan Harry Styles juga pernah dilamar fans.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya putri Obama, Malia yang merasa bingung dan kaget ketika mendapati ajakan pernikahan dengan mahar yang unik atau bahkan bisa dibilang aneh, tapi juga beberapa seleb di bawah ini.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Malia dilamar oleh seorang pengacara asal Kenya, Felix Kiprono. Padahal usia Malia baru menginjak 16 tahun, namun pengacara itu mengaku telah jatuh hati pada Malia sejak Obama dilantik jadi presiden. Saat itu Malia masih berusia 10 tahun.

(Baca: Pengacara Kenya Tawarkan 150 Ternak Lamar Putri Obama) 

Kiprono bersedia membayar mahar berupa 50 ekor sapi, 70 ekor domba, dan 30 ekor kambing untuk mewujudkan impiannya itu. Saat ini, Kiprono sedang melakukan beberapa proposal pernikahan yang akan diajukan kepada obama untuk meminta Malia menjadi istrinya. 

Selain Maila, berikut ini adalah bebera seleb dunia yang mendapatkan proposal pernikahan aneh dan unik, seperti yang ditulis Times of India, Selasa (2/6/2015): 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran Harry

Pangeran Harry dengan Victoria 

Photo: time.com

Dalam perjalanannya ke Sydney, Australia dalam rangka kerja sama militer, Pangeran Harry disambut oleh banyak wanita, salah satunya Victoria McRae, mahasiswi yang meminta untuk dinikahi. Ini bukanlah pertama kalinya ia melamar anak kedua dari Pangeran Charles itu, melainkan ketiga kalinya. Ia juga mengatakan kalau ini adalah tawaran terakhir untuk Pangeran Harry. Namun sayangnya, Pangeran Harry masih belum ingin untuk menikah. Meski keinginannya menjadi istri pangeran tak bisa diwujudkan, McRae beruntung diberi kecupan di bibir. 

3 dari 4 halaman

Harry Styles

Harry Styles dan Allie 

Istimewa

Menjadi penggemar berat Harry Styles membuat Allie tak bisa berpaling kepada laki-laki lain. Untuk membuktikan cintannya Allie pun rela menikah dengan replika salah satu personel one direction itu. Ia mengadakan sebuah acara pesta yang mewah, ia juga membeli cincin dan memasangkannya ke tangan replika Harry. 

4 dari 4 halaman

Demi Lovato

Demi Lovato dengan bocah 5 tahun 

Saat beraksi di atas panggung, Demi turun dan mendekati penonton karena melihat sebuah poster. Tampaknya tulisan pada poster itu membuat Demi penasaran. Bagaimana tidak, poster itu bertuliskan. "Aku punya cincin untuk Anda". Selanjutnya bocak cilih yang memegang poster itu ikut naik ke atas panggung dan menyelipkan cincin di tangan Demi dengan sebuah ciuman. 

Photo: abc7.com

Dalam jejaring sosialnya, Demi pun menuliskan "Bertemu dengan suami masa depan" pada foto dirinya bersama bocah usia 5 tahun itu. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini