Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Keuntungan Memiliki Bokong Besar

Bokong besar dan bulat tak hanya membuat wanita menjadi tampak seksi, tetapi juga menjadi tanda ia memiliki kesehatan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Bokong besar dan bulat tak hanya membuat wanita menjadi tampak seksi, tetapi juga menjadi tanda ia memiliki kesehatan yang baik, itulah yang dituturkan oleh instruktur kesehatan Dilip Heble. 

Seperti dilansir Times of India, Senin (1/6/2015) berikut manfaat kesehatan yang didapatkan oleh orang yang memiliki bokong besar:

Menekan risiko gangguan kesehatan

Secara mekanis, bokong yang besar akan membantu tubuh untuk tegak ke depan. Hal ini akan membantu wanita berjalan lebih mudah dan efisien. Kondisi ini akan membuat wanita terhindar dari sakit punggung. Hal ini karena, otot yang berada dalam bokong bekerja dengan baik, sehingga postur tubuh terjaga dan keluhan sakit tidak akan terasa.

Tubuh menjadi lebih seimbang

Bokong yang besar tak hanya akan memperbaiki postur tubuh, tapi juga membuat tubuh menjadi lebih seimbang. Bokong yang besar akan membuat akselerasi tubuh lebih seimbang dan kuat.

Lalu bagaimana mendapatkan bokong yang besar dan ideal?

Salah satu cara ampuh untuk mendapatkan bokong besar adalah dengan olahraga. Semakin banyak olahraga, bokong akan makin sintal dan kencang. Anda bisa melakukan beberapa jenis olahraga seperti angkat beban, yang bisa memperbaiki otot paha dan bokong, dengan begitu bokong jadi lebih kencang dan sehat. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini