Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Bercinta di Segala Mood

Apakah Anda tahu beberapa posisi yang bisa diterapkan saat mood Anda berantakan?

Liputan6.com, Jakarta Mencoba posisi baru saat bercinta di awal pekan mungkin ide yang baik untuk meningkatkan mood Anda. Namun apakah Anda tahu beberapa posisi yang bisa diterapkan saat mood Anda berantakan?

Berikut ini ada beberapa tips posisi yang bisa Anda dan pasangan lakukan dalam mood tertentu, seperti dikutip Womenshealth, Senin (1/6/2015):

1. Saat merasa romantis

Bagi Anda yang sedang jatuh cinta, hormon cinta akan benar-benar mengalir. Saat perasaan ini muncul, Anda bisa mencoba posisi 'spoon facing'. Posisi ini akan membuat Anda dan pasangan tetap berada dalam pelukan masing-masing dan bertatap muka ini akan membuat hubungan semakin intim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat banyak masalah



2. Saat merasa banyak masalah

Jika Anda pernah menonton Game of Thrones, Anda akan tahu kalau seks dapat menyenangkan. Saat banyak masalah, posisi yang bisa dicontoh dari film itu adalah menempatkan pasangan di kursi. Memiliki kendali penuh dan menggoda organ intimnya akan membuatnya merasa bergairah.

3. Saat merasa malas

Solusi sederhana saat Anda merasa malas bercinta adalah posisi misionaris.  Posisi standar ini akan membuat pria bekerja keras. Jadi jika Anda ingin mencapai orgasme lebih cepat, katakan padanya untuk melakukan posisi ini.

3 dari 3 halaman

Saat merasa seksi

4. Saat merasa seksi

Saat Anda merasa begitu bergairah, mungkin Anda bisa mencoba posisi 'Hot Seat'. Minta dia duduk di tepi tempat tidur dan melakukannya di depan cermin.

5. Saat merasa stres

Merasa stres di kantor? Beritahu pasangan Anda untuk melakukan seks kilat. Cobalah bercinta di kamar mandi agar aliran darah bisa terbuka dan membuat Anda tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini