Sukses

Bocah Mahal, Habiskan 7 Juta Hanya untuk Beli Pakaian

Samantha Pavey (29) menggelontorkan dana untuk biaya maintance Barbie Loveridge sebesar 350 Poundsterling (Rp 7 juta) setiap bulan.

Liputan6.com, London - Tiga puluh kontes kecantikan telah diikuti bocah 10 tahun ini. Namun belum ada satu pun gelar sebagai juara pertama berhasil diraihnya. Padahal sang ibu, Samantha Pavey (29) telah menggelontorkan dana untuk biaya maintenance bocah bernama Barbie Loveridge sebesar 350 Poundsterling (Rp 7 juta) setiap bulan.

Sejak usia 7, bocah cantik berambut panjang menjadi `mainan` Samantha. Kuku palsu, bulu mata palsu, spray tans (tanning badan), serta make up yang tebal ditempelkan ke tubuh Barbie agar mirip penyanyi terkenal atau bintang reality show.

 

 

Samantha juga tak sungkan memakaikan gaun seksi bertuliskan Barbie ke tubuh anaknya. "Tidak peduli apa yang dia kenakan, itu hanya pakaian," kata Pavey meluruskan maksud kenapa dia memberi gaun itu.

Selama mengikuti kontes kecantikan, baru sekali Samantha membelikan gaun mahal seharga 300 Poundsterling (Rp 6 juta). Sisanya, dia hanya mengeluarkan uang sebesar 150 Poundsterling (Rp 3 juta) untuk pakaian, sepatu, perhiasan anak yang bakal dikenakan saat kontes. Itu untuk satu kali ganti. Sedangkan di setiap kontes, Barbie gonta-ganti pakaian sebanyak tiga kali.

Samantha mengatakan, biaya sebanyak itu hanya untuk pakaian, belum termasuk perawatan kecantikan berupa spray tans mencapai 25 Poundsterling (Rp 500 ribu), kuku palsu 8 Poundsterling (Rp 161 ribu), dan bulu mata palsu seharga 4 Poundsterling (Rp 80 ribu).

 

 

Samantha adalah seorang single parent. Meski memiliki banyak anak, Samantha tampak hanya fokus pada Barbie. "Saya ingin Barbie melanjutkan hobi saya mengikuti kontes-kontes kecantikan," kata Samantha.

Samantha mengaku, segala yang tertempel di tubuh Barbie merupakan pilihan anaknya sendiri. Termasuk merias dan menyemprotkan tanning ke badannya.

"Terkadang dia sendiri yang menyemprotkan tanning tersebut, tak jarang saya ikut membantu. Tapi, semua itu tergantung dari kemampuan anak itu sendiri," kata Samantha dikutip Daily Mail, Senin (1/6/2015)

 

 

Bocah yang memiliki 20 hiasan rambut berbeda ini mengatakan, dia adalah sosok anak yang senang ketika berada di atas panggung. "Aku suka memiliki pakaian dan gaun baru. Aku juga suka mendapatkan mahkota baru," kata bocah yang belum pernah menyamber gelar juara pertama perorangan ini.

Kerap mengenakan pakaian serba mahal, Samantha menekankan, Barbie tetap tampil alami setiap pergi ke sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini