Sukses

Gadis 23 Tahun akan Jelajahi Dunia untuk Berkencan

Laila Swann akan keliling negara di dunia secara gratis untuk travelling dan berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Laila Swann, seorang lifestyle blogger menjadi wanita paling beruntung di dunia. Pasalnya, ia akan keliling negara di dunia secara gratis untuk travelling dan berkencan. Semuanya disponsori oleh situs kencan, Match.com.

Sebelumnya, Match.com memasang iklan 'Date Explorer' untuk mencari wanita yang dapat melakukan perjalanan dunia untuk melakukan praktik kencan terbaik di setiap negara. Ada 750 pelamar, namun Laila (23), dari Hampstead, London Utara yang berhasil memenangkan undian ini. Laila adalah seorang blogger yang kerap menulis tentang wisata dan gaya hidup.

Sepulangnya dari travelling Laila diwajibkan memberikan laporan pada Match.com untuk keperluan orang-orang di Inggris, terutama dalam masalah percintaan. Banyak orang Inggris merasa payah dalam urusan cinta ketimbang negara lain, seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (29/5/2015).

Laila akan meneliti tentang perbedaan gaya bercinta di negaranya Inggris dengan negara lain. Perjalanan kencan Laila akan dimulai dari kota New York (Amerika Serikat), lalu berlanjut ke kota Rio de Janeiro (Brasil), kembali ke Eropa, dan kemudian ke Roma, Italia. Setiap hasil kencan yang dilakoninya akan ditulis dalam blognya. 

Laila akan mencari apa yang boleh dan tak boleh dilakukan saat berkencan di tiap tempat tersebut. Serta, mencari tahu seperti apa kencan terburuk dan terbaik yang akan dia alami. Semua pengalamannya akan ditulis dalam blognya. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini