Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Buru-buru Tarik Resleting, Kemaluan Bocah Kecil Terjepit

Anak-anak lelaki berhati-hatilah saat menarik resleting.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak lelaki berhati-hatilah saat menarik resleting. Jika terburu-buru berisiko berakhir buruk. Seperti yang dialami seorang bocah berusia 10 tahun yang tersiksa akibat Mr. Pnya terjepit resleting.

Ia bersama ayahnya akhirnya memilih mendatangi stasiun pemadam kebakaran Anhui. Ayah dan anak itu begitu putus asa mencari bantuan setelah kelaminnya terjebak dalam resleting celana jinsnya.

Menurut ayah dari anak yang tak disebutkan identitasnya, hal itu terjadi usai ke toilet. Sang anak saat itu buru-buru menarik resleting celananya namun ternyata macet dan terjebak di kelaminnya.

Setelah sang ayah gagal beberapa kali membantu anaknya, ia tidak punya pilihan selain membawanya ke stasiun pemadam kebakaran terdekat.

Setelah itu  anak kelas empat tersebut dibawa ke garasi stasiun pemadam kebakaran dan diperiksa di bawah lampu terang. Setidaknya ada lima petugas pemadam kebakaran yang ikut membantu.

Petugas bermenit-menit mencoba membukanya dengan hati-hati, tapi masih gagal. Akhirnya,  petugas pemadam kebakaran memutuskan untuk menggunakan tang untuk memotong sedikit ujung resleting. Ini sebuah tugas yang sangat sulit.

Seperti dikutip MalaysiaChronicle, Jumat (29/5/2015) petugas bekerja maksimal untuk menyelesaikan persoalan resleting yang terjepit. Dan akhirnya, tugas berhasil.

Anak yang menjadi korban dari cengkeraman resleting itu mengalami syok dan kesakitan. Ia kemudian dikirim ke rumah sakit untuk desinfeksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.