Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terapi Drakula Remajakan Miss V Pakai Darah

Liputan6.com, Jakarta Ingatkah Anda dengan fasial darah yang dilakukan Kim Kardashian? Nah, kali ini ada terapi yang menggunakan darah juga tapi bukan untuk wajah Anda, melainkan organ intim wanita (Miss V). 

Darah yang dimaksud tentu bukan darah langsung, melainkan plasmanya. Terapi ini sedang tren di Inggris dan akan menggunakan darah Anda yang disuntikkan ke Miss V. 

Anda yang tertarik harus mengeluarkan biaya 800 Poundsterling atau Rp 16 juta dan dokter akan menyuntikkan plasma dari darah Anda sendiri ke dalam vagina agar kembali muda lagi. 

Wanita yang merasa Miss V-nya sedikit kendur bisa mencobanya. Perawatan ini disebut Rejuvula, diciptakan oleh Dr Daniel Sister dan perawat estetika medis Claudia McGloin, dan disebut-sebut sebagai ultimate vagina rejuvenation therapy.

Menurut penemunya, wanita hanya perlu menjalani pengobatan Dracula sekali setahun untuk menyihir wilayah bagian bawah. Prosedurnya juga cukup sederhana, mereka menyuntikkan trombosit Kaya Plasma (PRP) dari darah Anda sendiri ke dalam jaringan vagina. Terapi ini diklaim bisa meningkatkan respons seksual dan bahkan bisa membantu wanita yang menderita inkontinensia urine. 

Seorang wanita, yang tak ingin disebutkan namanya, memutuskan melakukan terapi tersebut agar kehidupan seksual di pernikahan keduanya lebih baik. Setelah dia punya anak dengan suami sebelumnya, dia merasa pengalaman seksual vaginanya tak seperti dulu lagi. Dan perawatan itu telah mengubah segalanya dan segera bekerja.

"Saya mulai melihat beberapa perubahan sensasinya ketika perjalanan pulang ke rumah tapi keesokan paginya seks menjadi sangat mengagumkan. Saya tidak pernah merasa mengalami orgasme yang intens sebelumnya," kata wanita itu seperti dikutip Sheknows, Jumat (29/5/2015).

Pengobatan ini juga dapat membantu wanita yang menderita nyeri selama hubungan seksual karena meningkatkan sirkulasi ke daerah tersebut. Hal ini bisa mulai terjadi jika wanita melalui masa menopause atau memiliki kecenderungan genetik.

Prosesur tersebut membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya. Setelah Anda selesai, Anda bisa kembali ke rutinitas normal Anda. Hasilnya bisa langsung atau menunggu beberapa minggu agar semuanya berkembang. 

Sayangnya, pengobatan ini baru ditawarkan di Irlandia dan London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.