Sukses

Ada Lagi Pria Telanjang di Tempat Umum

Pengunjung Changi Beach Park dibuat kaget oleh ulah sesosok pria telanjang yang tengah asyik mandi di depan umum selama 15 menit pada Selasa

Liputan6.com, Jakarta Pengunjung Changi Beach Park dibuat kaget oleh ulah sesosok pria telanjang yang tengah asyik mandi di depan umum selama 15 menit pada Selasa (26/5/2015). 
 
Sebelum peristiwa memalukan itu, warga Singapura juga dikagetkan sesosok pria yang sedang mengintari jalan Boon Lay Way dalam keadaan telanjang. BACA JUGA : [Diduga Stres, Pria 30 Tahun Jalan Kaki Sambil Telanjang] 
 
Changi Beach Park merupakan objek wisata yang berada tak jauh dari Bandar Udara Internasional Changi. Begitu tiba atau bakal meninggalkan Singapura melalui bandara Changi, wisatawan menyempatkan diri singgah ke sini. Alhasil, perbuatan pria yang telanjang itu membawa aib bagi negara Singapura.
 
Zai, salah satu pengunjung Changi Beach Park mengatakan, pria yang telanjang itu ditemukan mandi di area terbuka pada pukul 04:30 sore. "Saya terkejut, karena dia benar-benar telanjang. Padahal, ada banyak orang yang melewati area itu, dan saya merasa sangat malu dengan perbuatannya," kata dia dikutip Singapore Seen, Jumat (29/5/2015)
 
Menurut dia, perbuatan itu sangatlah tidak pantas, karena mengganggu kenyamanan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.