Sukses

Kakek-Nenek Ini Sambut Keturunan ke-100

Kakek nenek ini sedang bahagia sambut cicit ke-46 sekaligus anggota keluarga ke-100 mereka.

Liputan6.com, New York- Bisa melihat pertumbuhan cucu merupakan salah satu hal yang membahagiakan bagi kakek dan nenek. Kebahagiaan ini menjadi berlipat-lipat bagi pasangan Leo dan Ruth Zanger dari Illinois, Amerika Serikat karena mereka merayakan kelahiran cucu ke-100!
 
Pasangan yang sudah menikah selama 59 tahun ini memiliki 12 anak. Dari ke-12 anak mereka, Leo dan Ruth memiliki 53 cucu dan 45 cicit, dan satu piut. Keluarga besar Leo dan Ruth semakin lengkap dengan kehadiran Jaxton Leo sebagai cucu ke-46. Ini artinya, keturunan Leo dan Ruth genap berjumlah 100 orang. 
 
"Tuhan yang baik terus memberikan cucu kepada kami. Kami sudah bisa memiliki kota sendiri sepertinya," terang Leo seperti dikutip Good Housekeeping, Jumat (29/5/2015).
 
Untuk merayakan kehadiran anggota keluarga ke-100, rencananya gereja dipilih sebagai tempat yang cukup untuk menampung keluarga besar ini. Untungnya sebagian besar anggota keluarga Zanger tinggal berdekatan jadi tak perlu sulit mengumpulkan mereka.
 
Meski keluarga besar, interaksi di antara mereka cukup sering. "Kami sering menghabiskan waktu bersama. Berkumpul lebih dari dua kali setahun," terang Austin Zanger, ayah Jaxton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini