Sukses

Agni : Mandi Bersama si Kecil Jadi Kegiatan yang Menyenangkan

Agni Pratistha dan suami menjadikan kegiatan mandi dan keramas bersama si kecil sebagai aktivitas bersih-bersih tubuh paling menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Agni Pratistha dan suami menjadikan kegiatan mandi dan keramas bersama si kecil sebagai aktivitas bersih-bersih tubuh yang paling menyenangkan. Dia mengisi banyak bola di dalam bath-up agar dapat menjadi mainan sang anak, Rudra Arka Monoarfa.
 
"Suami suka sekali basket, jadi pas Rudra mandi bisa sambil main bola atau bubble. Kalau sama ibunya, pasti diajak nyanyi," kata Agni dalam diskusi 'Lebih Segar dan Wangi Saat si Kecil Aktif Bermain` di Jakarta, ditulis Kamis (28/5/2015)
 
Layaknya anak-anak seusia, Rudra juga kerap kesal saat kulit kepala terasa gatal akibat keringat yang dihasilkan ketika asyik bermain. "Garuk-garuk itu sebagai tanda kalau dia cranky," kata Agni Pratistha.
 
Istri Ryan Anthony Manoarfa sadar betul sebagai orangtua harus dapat mengetahui kapan waktu si anak merasa tidak nyaman, dan sudah seharusnya membuat dia kembali merasa nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini