Sukses

Top 5 Health: Kesalahan Pria tentang Seks Terpopuler

Enam kesalahan pria tentang seks yang tak disukai wanita jadi terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit pria yang berpikir tahu tentang seksologi dan aturan di ranjang. Namun dalam kenyataannya, banyak juga pria yang buta huruf seksual, melakukan seks terburu-buru hanya untuk mengedepankan ego mereka. Hal ini membuat pria melakukan kesalahan di mata wanita saat berada di ranjang.

Enam kesalahan pria saat di ranjang jadi terpopuler di Health-Liputan6.com edisi Rabu, 27/5/2015.

Selain itu, masih banyak informasi tak kalah menarik dalam Top 5 Health berikut:

1. Kesalahan Pria tentang Seks yang Tak Disukai Wanita

Kaum pria umumnya berpikir pasangannya menikmati permainan di ranjang hanya karena pasangannya tidak mengeluh sama sekali. Padahal, Kaum Hawa terkadang harus berpura-pura orgasme meskipun mereka tidak menikmatinya.

2. Kisah Dokter yang Mengoperasi Perutnya Sendiri

Seorang dokter Rusia, Leonid Rogozov pada tahun60-an mengalami pilihan sulit. Meninggal karena risiko komplikasi usus buntu atau bertahan hidup dengan menjalani operasi sendiri. Upaya terakhir akhirnya dilakukan. 

3. 7 Hal yang Disembunyikan Pria dari Kekasihnya

Pria kadang menyembunyikan beberapa hal saat memulai suatu hubungan baru. Hal ini bisa dimaklumi karena membutuhkan waktu untuk merasa percaya dan terbuka pada pasangan barunya. Cari tahu apa saja yang disembunyikan pria di sini.

4. Jangan Tunggu Sakit, Segera Daftar BPJS

Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Pareira mengimbau masyarakat agar mendaftarkan diri jauh-jauh hari sebelum sakit atau masuk rumah sakit agar tidak dipusingkan dengan persyaratan-persyaratan yang membingungkan.

5. 5 Fobia Aneh, Mulai dari Takut Makanan Hijau Hingga Balon

Rasa takut berlebihan terhadap benda maupun sesuatu yang menghambat atau fobia yang banyak dirasakan manusia adalah takut ketinggian yang disebut juga acrophobia. Ada juga fobia ular, dokter gigi, dan suntikan. Tapi di luar itu masih banyak fobia yang bagi sebagian orang dianggap aneh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini