Sukses

7 Hal yang Disembunyikan Pria dari Kekasihnya

Pria kadang menyembunyikan beberapa hal saat memulai suatu hubungan baru.

Liputan6.com, Jakarta Pria kadang menyembunyikan beberapa hal saat memulai suatu hubungan baru. Hal ini bisa dimaklumi karena membutuhkan waktu untuk merasa percaya dan terbuka pada pasangan barunya. Tak perlu heran, pria akan lebih terbuka seiring dengan berjalannya waktu. Sedangkan untuk hubungan yang masih baru, pria berpendapat lebih baik menyimpan beberapa hal yang mereka anggap akan membahayakan stabilitas hubungan. 

Berikut tujuh hal yang mungkin disembunyikan lelaki Anda, seperti dilansir situ Askmen, Rabu (27/5/2015).

1. Jumlah kekasih atau pasangan seksnya

Meski pria senang membesar-besarkan hal ini di depan teman-temannya, dia akan menghindari membicarakannya dengan Anda. Buat apa, sekarang yang terpenting Anda bersamanya bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Internet history

 2. Internet history

Bagi pria, memberi Anda akses untuk ponsel atau laptop sama saja dengan memberi mereka serum kejujuran. Anda akan lebih mengenalnya jika tahu internet history di ponsel atau laptopnya. Bukan sekadar situs porno apa saja yang biasa dia akses, melainkan kebiasaan belanja online dan pencarian apa saja yang dia lakukan di Google. 

Meskipun pria Anda dengan sukarela memberi password ponsel atau laptopnya, dia pasti telah melakukan pembersihan secara menyeluruh. Juga jangan kesal jika dia tidak ingin Anda melihat isi pesan singkatnya. Belum tentu dia selingkuh dari Anda. Bisa jadi dia hanya ingin sedikit privasi. 

3 dari 4 halaman

Kamar mandi kotor

3. Betapa kotor kamar mandinya

Kamar mandi adalah lokasi pertama yang akan dibersihkan pria jika tahu Anda akan datang berkunjung. Percaya atau tidak, dia juga akan menahan untuk tidak buang gas sembarang saat Anda berada di sekitarnya. Ya, pria rela menanggung penderitaan tersebut jika dia benar-benar menyukai Anda. 

4. Pengeluarannya

Pria cenderung menghabiskan uang untuk hal-hal tidak penting. Walaupun dia tidak merasa dirinya shopaholic, faktanya pria bisa menghabiskan banyak uang untuk video game dan pernik-pernik kecil macam boneka Wolverine, dan ha-hal lain yang menarik perhatiannya. 

4 dari 4 halaman

Masih dimanja

5. Masih dimanja orangtua

Mendapat bantuan dana dari orangtua sebetulnya sah-sah saja. Tapi pria cenderung ingin terlihat mandiri. Maka dari itu dia juga tak akan bilang jika sebetulnya pakaian-pakaian kotornya masih dicucikan sang ibu. Jangan khawatir, rahasia ini akan terungkap seiring berjalannya waktu. 

6. Kenang-kenangan dari mantan pacar

Jauh di lubuk hatinya pria juga makhluk yang sentimentil. Kadang mereka juga menyimpan kenang-kenangan dari hubungan terdahulu. Mereka bisa move on dari orang tersebut, tapi mengingat masa yang pernah dilewati bersama orang itu terasa menyenangkan. 

7. Teman-teman konyolnya

Biasanya pria punya sahabat paling konyol dan aneh. Tapi dia tak akan cepat-cepat memperkenalkannya pada Anda. Dia akan memperkenalkan sahabat-sahabat nyentriknya secara perlahan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.