Sukses

Pengacara Kenya Tawarkan 150 Ternak Lamar Putri Obama

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta tak mengenal usia. Itulah yang dialami seorang pengacara asal Kenya, Felix Kiprono yang tak disebutkan usianya. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang disukainya itu adalah anak seorang presiden. Ya, dia adalah putri pertama Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Malia.

Kiprono sampai berencana melamar Malia dan menikahinya. Ia menawarkan 50 sapi, 70 domba, dan 30 ekor kambing apabila diperbolehkan menikahi Malia yang kini berusia 16 tahun seperti dikutip dari situs berita Emirate247, Kamis (28/5/2015).

"Saya tertarik padanya sejak tahun 2008," kata Kiprono, dalam sebuah wawancara dengan surat kabar The Nairobian.

Saat itu Presiden Obama baru saja terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat dan Malia baru berusia 10 tahun.

"Kenyataannya, saya tidak berkencan dengan siapa pun sejak saat itu dan berjanji untuk setia menunggunya. Saya telah mengatakan ini pada keluarga saya dan mereka bersedia untuk membantu saya menaikkan harga pengantin," katanya.

Kiprono mengatakan, ia bermaksud menyampaikan keinginannya untuk menikahi Malia ke Obama dan berharap Obama akan membawa putrinya ketika dia melakukan kunjungan kepresidenan pertamanya di Kenya, negara di mana ayahnya lahir, pada bulan Juli.

"Saat ini saya sedang menyusun surat kepada Obama memintanya agar bersedia mengajak Malia untuk menemaninya dalam perjalanan ini. Saya berharap kedutaan akan menyampaikan surat kepadanya," katanya.

Kiprono juga menepis anggapan banyak orang bahwa ia matre karena keinginannya menikahi Malia. "Cinta saya adalah nyata," tegasnya.

Bahkan, Kiprono berencana mengajak Malia menjalani hidup yang sederhana. "Saya akan mengajarkan Malia bagaimana memerah susu sapi, masak ugali (bubur jagung)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.