Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pancing Gairah Bercinta dengan Sex Game

Sex game adalah permainan yang dilakukan untuk memancing gairah bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya mereka yang hidup lama dalam pernikahan, tapi pasangan yang baru menikah pun akan merasa bosan jika kegiatan bercinta hanya itu-itu saja. Tak ada fantasi yang bisa membuat suasana di ranjang semakin intim. Untuk membuat suasana bercinta semakin 'hot' sebenarnya tak harus melulu dengan mengubah posisi bercinta, bisa juga melalui sex game.

Sex game adalah permainan yang dilakukan untuk memancing gairah bercinta. Paling pas dimainkan sebelum Anda memulai sesi bercinta. Banyak yang mengatakan jika sex game lebih mengasyikkan ketimbang foreplay. Tak percaya? Coba praktikkan permainan di bawah ini, seperti yang ditulis Female First, Rabu (27/5/2015).

Game Kartu Kamasutra

Permainan ini sangat pas untuk pasangan yang suka bereksperimen dengan posisi baru. Game kartu Kamasutra ini dapat membuka cakrawala berpikir jika dilakukan di malam Jumat.

Untuk memulai permainan ini sebaiknya Anda melenturkan badan terlebih dahulu. Tubuh yang lentur diyakini akan mempermudahan tercapainya tingkat kepuasan bercinta.  Agar permainan terasa lebih asyik, jangan batasi permainan ini hanya di kamar tidur saja. Jika memungkinkan bawalah kartu tersebut di acara makan malam Anda dan suami. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lust Card Game

Lust Card Game

4 Sex Game Yang Membuat Ranjang Semakin Panas

Permaianan ini akan memberikan nafas segar dalam hubungan intim Anda dan pasangan. Ada 100 kartu yang disediakan dalam permainan ini. Tak akan ada yang bisa memprediksi kapan permainan ini akan berakhir. Pasalnya, permainan ini akan membuat Anda dan pasangan terus mengeksplorasi tubuh masing-masing yang mengarah pada keintiman. Setiap permainan akan berakhir dengan pengalaman bercinta yang memuaskan.

Permainan ini tak hanya berupa kartu tapi juga hadir dalam bentuk papan.

Monogami: A Game Hot Affair

Permainan yang hadir dalam bentuk papan ini akan membuat Anda dan pasangan memiliki hubungan yang sangat intim. Papan ini akan membuat komunikasai baru dalam bercinta. Tujuan dari papan 'nakal' ini adalah untuk merevolusi hubungan intim pasangan yang mulai terasa menjenuhkan. Ada 390 permaianan yang mengarah pada tindakan seks. Gunakan permainan ini sebagai pemanasan atau foreplay.

Nooki

Permainan nakal ini lebih mengarah pada pengujian batas pasangan. Bisa diartikan Anda harus pintar-pintar menggoda pasangan Anda untuk naik ke atas ranjang. Anda bisa mencobanya dengan menarik leher pasangan Anda dengan syal yang lembut ke atas ranjang. 

Dalam permaianan ini ada beberapa tutorial 'nakal' lainnya yang dapat Anda coba pada pasangan. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.