Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kesalahan Pria tentang Seks yang Tak Disukai Wanita

Berikut 6 kesalahan yang hampir setiap pria perbuat dan pasangan wanitanya berharap pria tidak akan akan melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Kaum pria umumnya berpikir pasangannya menikmati permainan di ranjang hanya karena pasangannya tidak mengeluh sama sekali. Padahal, Kaum Hawa terkadang harus berpura-pura orgasme meskipun mereka tidak menikmatinya.

Selain itu, tak sedikit pria yang berpikir tahu tentang seksologi dan aturan di ranjang. Namun dalam kenyataannya, banyak juga pria yang buta huruf seksual, melakukan seks terburu-buru hanya untuk mengedepankan ego mereka.

Nah, ada 6 kesalahan yang hampir setiap pria perbuat dan pasangan wanitanya berharap pria tidak akan akan melakukannya seperti dikutip Pulse, Selasa (26/5/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat orgasme

1 Pria berpikir hubungan intim yang membuat pasangannya orgasme

Pria berharap hanya hubungan seksual yang membuat wanita orgasme. Kadang-kadang, sejam melakukan hubungan seksual mungkin tidak cukup membuat wanita orgasme. Dalam sebuah laporan disebutkan bahwa 80% wanita tidak mencapai klimaks saat hubungan seksual. 

Alasannya, tidak semua posisi seks langsung merangsang klitoris. Jadi, pria mungkin perlu menambahkan berbagai aktivitas seksual. Ini menjadi kunci foreplay sebelum penetrasi.

3 dari 4 halaman

Pria berpikir seks

2. Pria berpikir seks dimulai di kamar tidur

Pria begitu mudah tiba-tiba siap untuk seks, namun wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk terangsang dan siap melakukannya. Jadi kaum pria, cobalah membuat wanita bergairah sebelum seks itu berlangsung, dengan melakukan hal-hal seperti memeluk, mencium, dan memegang tangan, serta bersenang-senang bersama-sama untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai dia lebih dari sekadar seks. 

3. Pria berpikir seks sama setiap waktu

Pria menganggap pendekatan yang berhasil terakhir kali akan bekerja lagi. Tapi wanita, bekerja sesuai suasana hati dan apa yang berhasil sebelumnya bisa jadi gagal. 

Misalnya, jika perempuan dioral tapi gagal, pria perlu fokus ke hal lain seperti bagian tubuh lainnya yang sensitif selain Miss V. 

Jadi selalu mencoba sesuatu yang baru dan melihat bahasa tubuhnya. Jika dia merespons dengan baik, maka lakukanlah dan jika tidak, mencoba cara yang lain.

4 dari 4 halaman

Puas di tempat tidur

4. Pria berpikir wanita tahu apa yang mereka inginkan dan puas di tempat tidur

Ini hal yang umum pria berpikir wanita senang dengan pengalaman seksual hanya karena mereka tidak mengeluh. Kadang-kadang wanita harus berpura-pura orgasme meskipun mereka tidak menikmatinya. 

Jalan keluarnya, selalu mencoba sesuatu yang baru, bertanya apakah dia menyukainya atau tidak sebelum melanjutkan.

5. Pria berpikir klitoris satu-satunya yang harus dirangsang

Ini asumsi yang dipegang banyak pria bahwa klitoris  di bagian atas vulva, menjadi satu-satunya tempat yang sensitif di dalam vagina. Jadi terlalu sering memperhatikan bagian ini. Padahal, kenyataannya ujung saraf klitoris menyebar ke seluruh vulva dan di dalam vagina, artinya ada beberapa tempat di dalam dan sekitar vagina yang bisa dieksplorasi.

6. Pria berpikir wanita tidak perlu digoda

Itu salah! Wanita selalu suka dirayu. Berbicara dengannya, menggodanya, berbicara kotor, kasar (bagi yang suka), memberikan pujian dan secara umum membuat nuansanya menjadi ingin. 

Katakan padanya betapa Anda merindukannya dan menunjukkannya dengan sentuhan, sentuhan seksual, SMS, telepon, dan sebagainya.

Setelah mengetahui kesalahan-kesalahan di atas, kaum pria bisa mengoreksinga agar pasangan wanitanya menjadi lebih bahagia dan lebih puas di ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini