Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cari Tahu Titik-titik Erotis Wanita

Jika Anda pikir titik erotis wanita hanya terletak pada payudara dan organ intimnya, Anda mungkin keliru.

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya bagian tubuh mana yang disukai wanita saat bercinta? Jika Anda pikir titik erotis wanita hanya terletak pada payudara dan organ intimnya, Anda mungkin keliru.

Menurut Psikolog Seksual Zoya Amirin, titik erotis perempuan itu terletak pada seluruh bagian tubuhnya. Lebih dari payudara dan organ intim, setiap jengkal kulit perempuan sebenarnya adalah zona erotis.

"Mulai dari telinga, leher, punggung, setiap jengkal kulit perempuan sebenarnya zona erotis. Makanya jangan fokus pada payudara dan vagina saja," katanya untuk Sexpedia, Senin (25/5/2015).

Meski begitu, kata Zoya, untuk membuat gairah pasangan kuncinya adalah komunikasi. "Sebelum bercinta, Anda mungkin bisa berdua, duduk sambil minum teh dan mengobrol santai dengan pasangan. Disaat itu, Anda bisa menanyakan padanya bagian mana yang pasangan suka. Perbincangan santai saja untuk melepas ketegangan."

"Jika Anda tanyakan hal intim ini pada pasangan saat bercinta, ada dua kemungkinan yang terjadi. Pertama, Anda jadi turn off (hilang konsentrasi). Dan kedua, Anda bisa menjadi malas berhubungan seksual," katanya.

Zoya menambahkan, membicarakan masalah intim dengan pasangan akan membuat momen bercinta tanpa beban. "Jangan berbicara saat berhubungan seksual. Evaluasi setelah bercinta kalau belum lelah. Sebaliknya, kalau sudah lelah, berpelukan saja. Besoknya Anda bisa bahas berdua. Dengan begitu, saya yakin foreplay Anda akan luar baisa," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini