Sukses

Wanita Ini Masih Menyusui Anaknya yang Berusia 6 Tahun

Seorang wanita asal Australia, Maha Al-Musa (52), memberikan ASI pada anaknya yang berusia 6 tahun

Liputan6.com, Jakarta Rekomendasi menyusui di seluruh dunia mungkin hanya 2 tahun. Namun seorang wanita asal Australia, Maha Al-Musa (52), memberikan ASI pada anaknya yang berusia 6 tahun. Dia bahkan tak segan memposting fotonya di media sosial saat menyusui anaknya di taman.

Seperti dikutip Dailymail, Senin (25/5/2015) anak Al-Musa, Aminah juga tidak pernah menolak diberikan ASI. Menurut dia, rasa ASI ibunya seperti permen.

"Aminah biasanya minta ASI sebelum dia tidur. Dan saya akan memberikannya dimanapun dan kapanpun saat dia menginginkannya," kata Al-Musa.

Sejak menyusui enam tahun lalu, ibu tiga anak ini memang tidak sembarangan mengonsumsi makanan. Dia melakukan diet paleo ketat.

"Biarkan anak saya memilih apa yang terbaik untuk mereka. Setahu saya, usia 4-8 (tahun) termasuk normal untuk menerima ASI," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.