Sukses

Resep Suburkan Rambut dengan Bawang

Tahukah Anda, bahan alami di rumah seperti bawang ternyata efektif untuk menumbuhkan rambut

Liputan6.com, Jakarta Anda kerap mengalami kerontokan rambut? tahukah Anda, bahan alami di rumah seperti bawang ternyata efektif untuk menumbuhkan rambut. Kandungan sulfurnya, dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah yang berujung pada kesehatan rambut.

Mengutip laman Stylecraze, Senin (25/5/2015), jus bawang memang efektif untuk menebalkan rambut dan menyingkirkan berbagai masalah kulit kepala yang menyebabkan rambut rontok termasuk akibat ketombe.

Caranya juga cukup mudah. Anda bisa mencobanya dengan cara berikut:

1. Kupas tiga atau empat bawang merah dan cuci hingga bersih. Setelah itu, potong bawang dan masukkan dalam juicer atau blender.

2. Taruh bawang pada kulit kepala Anda dan pijat dengan lembut seperti creambath. Konsentrasi pada akar rambut dan kulit kepala.

3. Tunggu setidaknya satu jam dan bilas menggunakan sampo. Lakukan secara teratur setidaknya satu bulan, akan mulai menunjukkan hasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.