Sukses

Meski Tanpa Mr. P, Pria Ini Sudah Bercinta dengan 100 Wanita

Ada seorang pria yang tidak memiliki penis tapi telah bersetubuh dengan lebih dari 100 wanita. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta Jika seorang pria bercinta dengan ratusan wanita mungkin bukan hal baru. Namun di Inggris, ada seorang pria yang tidak memiliki penis tapi telah bersetubuh dengan lebih dari 100 wanita. Bagaimana bisa?

Mengutip laman Mirror, Jumat (22/5/2015) Andrew Wardle membuka rahasia yang ingin ditutupinya seumur hidup. Dia bercerita bagaimana kehidupannya tanpa penis di Discovery Channel.

"Saya lahir dengan kondisi langka yang disebut kandung kemih ektopik (penis terbentuk di luar tubuh. Jadi meskipun memiliki testis, saya tak memiliki penis sama sekali," katanya.

Dia juga telah menjalankan operasi untuk membentuk kandung kemih tapi cacat lahirnya tak berubah. Untuk menyembunyikan kondisinya, Andrew berhasil menyembunyikan hal ini dari pasangan.

"Saya hanya mengatakan pada 20 persen diantara mereka. Saya pernah dipukul oleh salah seorang wanita, mungkin dia merasa saya berbohong tapi kondisi ini bukan sesuatu yang bisa saya katakan langsung," ungkapnya.

Untuk mengubah hidupnya, Andrew pun sempat melakukan bedah rekonstruksi penis yang diambil dari kulit, pembuluh darah dan saraf di lengannya. Namun butuh beberapa kali lagi prosedur bedah hingga penisnya berfungsi.

Operasi kedua akan menghubungkan tabung di dalam penis ke uretra dan menghubungkan testis sehingga memungkinkan terjadinya ejakulasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.