Sukses

Justin Bieber Pantang Dengar Lagu Sendiri Saat Bercinta

Justin Bieber (21) mengaku pantang mendengarkan lagu milik sendiri saat sedang bercinta

Liputan6.com, New York - Penyanyi Justin Bieber  (21) mengaku pantang mendengarkan lagu milik sendiri saat sedang bercinta atau berhubungan seks.

Pengakuan ini disampaikan remaja 21 tahun tersebut kepada James Corden saat menjadi bintang tamu `The Late Late Show`.

Ketika diwawancarai di dalam mobil yang bergerak, Justin Bieber mengaku tak ingin melantunkan lirik lagunya sendiri saat berhubungan seks.

"Jika saya menjadi kamu, saya akan meletakkan gadis itu di tempat tidur, dan saya membuat siluet diri sendiri di pintu kamar mandi sambil mendendangkan lagu sendiri," canda James Corden.

Dikutip dari situs Daily Mail pada Jumat (22/5/2015), kekasih model Jayde Pierce ini enggan membeberkan siapa saja perempuan yang pernah diajak berhubungan seks dengannya.

Sebelum mengakhiri wawancaranya, James Corden menanyakan apa yang akan dilakukan Justin Bieber sepuluh tahun mendatang. "Saya ingin mapan dan memiliki keluarga," jawab Justin Bieber yang kini didapuk menjadi brand ambassador Calvin Klein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.