Sukses

Diduga Stres, Pria 30 Tahun Jalan Kaki Sambil Telanjang

Dugaan sementara, pria telanjang berusia 30 tahun itu stres akibat tingginya biaya hidup di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria berjalan kaki mengintari Boon Lay Way dalam keadaan telanjang pada 20 Mei 2015. Kini pria tersebut telah diamankan pihak berwajib, dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dugaan sementara, pria telanjang berusia 30 tahun itu stres akibat tingginya biaya hidup di Singapura. Tidak memiliki biaya hidup, membuat pria memilih berjalan telanjang sambil menenteng tas hitam.

"Ia mengklaim lelah hidup di Singapura dengan biaya yang cukup tinggi. Akibatnya dia stres. Dia mengaku bisa gila kalau terlalu banyak bicara," kata pihak kepolisian setempat dikutip dari situs Singapore Seen, Jumat (22/5/2015)

Polisi mengamankan pria telanjang dari aduan seorang pejalan kaki bernama Ryan. Pada pukul 01:30 waktu setempat, Ryan yang tengah melintas di Boon Lay Way melihat pria itu dan langsung mengajaknya bicara agar tak kabur.

"Cuaca Singapura terlalu panas, otaknya pun pasti panas," kata Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini