Sukses

Pedagang Daging Cantik Ini Mendadak Terkenal di Dunia Maya

Liputan6.com, Taipe - Pedagang daging berparas cantik ini mendadak jadi buah bibir di kalangan pengguna internet. Bahkan, perempuan yang diketahui bernama Zhang Caijie (25) mendapat julukan `Pork Princess` dari para pelanggannya.

Aneh memang. Dengan paras cantik, hidung mancung, dan rambut hitam panjang lurus yang kian menambah kesan memesona di dirinya, sepertinya tak wajar bila Zhang memilih profesi sebagai pedagang daging di pasar Dongmen, Taipe. Apalagi, Zhang Caijie adalah lulusan terbaik Fakultas Filsafat dari Universitas Fu Jen. Maka, wajarkah bila dia menjadi pedagang daging?

Berkat kecantikannya, Zhang berhasil menggaet pembeli genit ke warungnya. Bahkan, mereka beramai-ramai menanyakan nomor telepon Zhang.

 

"Berapa banyak daging yang harus kita beli supaya Anda memberikan nomor telepon Anda," goda salah seorang pembeli. Bahkan, sejumlah ibu dan nenek rela mengunjungi kios milik Zhang hanya untuk mempromosikan anak dan cucunya.

"Mereka bertanya, apakah aku punya pacar," kata Zhang dikutip Daily Mail, Kamis (20/5/2015). Menurutnya, kondisi yang kini dihadapinya sangatlah memalukan. Apalagi, banyak pria yang ingin menjadikan Zhang teman di dunia maya.

Tukang daging cantik. (Daily Mail)

 

Usut punya usut, pekerjaan yang kini dilakoni Zhang semata-mata bukan karena tak ada lahan pekerjaan lainnya. Hanya saja, Zhang dibesarkan dari keluarga yang mayoritas pedagang daging. Dan kini, Zhang menjadi padagang daging generasi ketiga.

Meski begitu, Zhang tetap ingin bekerja sesuai jurusan yang dipilihnya. Hanya saja, niatan itu baru akan dipikirkannya tahun depan. Saat ini, Zhang fokus dulu menjadi pedagang daging di pasar Dongmen.

Artikel Selanjutnya
Hobi Makan Daging? Ikuti Perjalanannya dari Sabang sampai Merauke
Artikel Selanjutnya
Mahasiswa Cantik Rela Jualan Es Krim Keliling demi Bantu Ayahnya