Sukses

Pasutri Meninggal Saat Bercinta di Mobil

Pasangan yang bercinta di mobil meninggal dunia karena keracunan karbon monoksida.

Liputan6.com, New York - Pasangan suami-istri, Violet Iles (25) dan David Long (32) ditemukan meninggal dunia saat bercinta di mobil.

Dari hasil penyelidikan diketahui Violet dan David keracunan karbon monoksida yang berasal dari knalpot berkarat mobil mereka.

Pada 13 Mei 2015, tiba-tiba saja Violet dan David memiliki keinginan bercinta di mobil. Mereka pun menepikan mobil di Jalan Glencoe, Kentucky. Jendela mereka tutup, dan mereka asyik bercumbu selama 90 menit. Ternyata, tanpa mereka sadari, suhu di mobil turun menjadi 4C.

Keduanya ditemukan sudah tak bernyawa oleh salah seorang saudara David bernama Kevin pada pukul 06.40 pagi. Saat itu, Kevin tengah mengajak sang anak berjalan-jalan di sekitar halte bus terdekat.

Saat melihat David sudah tak bernyawa, Kevin tetap berusaha menolongnya. "Aku menariknya, dan saya coba melakukan CPR (pertolongan pertama). Saya juga menelepon paramedis untuk meminta pertolongan," kata Kevin dikutip Daily Mail, Kamis (20/5/2015).

Saat kasus ini ditangani pihak berwajib, kedua keluarga bersikeras kalau keduanya tidak berhubungan seks, melainkan hanya tidur karena kelelahan.

Iles dan David yang meninggal dunia saat bercinta di mobil meninggalkan dua orang anak berusia enam dan empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.