Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Langkah Usir Bau Tak Sedap di Mr. P

Kaum pria juga bisa bermasalah dengan aroma di organ intimnya.

Liputan6.com, Jakarta Kaum pria juga bisa bermasalah dengan aroma di organ intimnya (penis). Jangan sampai masalah bau di area kelamin tersebut mengganggu pasangan wanitanya saat berhubungan intim.

Ibaratnya, jika aroma tak sedap permanen di sekitar penis (Mr. P) itu bisa membunuh serangga, lantas bagaimana dengan pasangan wanitanya yang harus bertahan selama seks?

Situs Pulse dalam `Dr. Help Me Please` yang dikutip Rabu (20/5/2015) menuliskan, pada dasarnya aroma tak sedap dari kelamin itu berhubungan dengan kebiasaan kebersihan seorang pria. Ada beberapa langkah yang perlu pria lakukan apabila kelaminnya berbau tak sedap:

1. Cuci dengan sabun antibakteri pada pagi hari, malam, dan setelah olahraga apabila pria ngegym.

2. Cobalah jaga agar celana tetap kering sepanjang hari sehingga mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab bau.

3. Gunakan bedak bayi dan dicampur dengan sedikit bedak untuk gatal agar menyerap kelembaban dan menjaga aroma tetap segar.

4. Potong rambut kemaluan hingga paling pendek atau mencukur semuanya sampai Anda bisa mengatasi bau tak sedap.

5. Hanya memakai celana dalam berbahan katun tipis, yang memungkinkan udara untuk sampai ke kulit alat kelamin dan jangan lupa untuk sering menggantinya. 

 

Baca juga

6 Hal Terkait Kebersihan yang Harus Diperhatikan Saat Bercinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini