Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ketika Alat Pijat Dipakai untuk Masturbasi

Masturbasi tak hanya dilakukan kaum pria. Sejumlah Kaum Hawa juga melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi tak hanya dilakukan kaum pria. Sejumlah Kaum Hawa juga melakukannya. Namun, caranya macam-macam tak selalu menggunakan tangan yang menjelajahi tubuh. Seperti yang dilakukan seorang wanita yang memiliki cara sendiri dalam masturbasi.

Sang wanita cantik bernama Betsy itu dengan sedikit canggung menceritakan secara vulgar bagaimana ia mencapai kenikmatan bercinta dengan cara yang sedikit berbeda kepada Refinery29, Rabu (20/5/2015). 

Semua bermula dari alat pijat milik neneknya yang dipakai untuk bahu. Namun, seiring waktu alat itu menjadi pemijat bagian lain tubuhnya.

"Saya mencoba pada suatu hari dan kemudian saya mulai bermain dengannya (alat pijat)," kata Betsy.

Dan sejak itulah Betsy menggunakan alat pijat untuk masturbasi. Lalu, ketika ia kuliah alat pijat berbentuk tongkat itu dibawa ke asramanya. Di sana ia tinggal bersama tiga teman wanitanya. 

Pada suatu hari setelah pulang kuliah, Betsy melihat ketiga temannya sedang menonton televisi. Tapi, salah satu temannya menggunakan alat pijat yang ia tinggalkan di kasur. Betsy terdiam karena ia tak berani mengakui alat pijat itu fungsinya berbeda untuk dirinya.

"Saya tidak bisa memberitahu mereka kalau saya menggunakannya untuk masturbasi karena saya malu, jadi saya hanya membiarkan mereka memakainya," katanya. 

Masturbasi bisa membuat seseorang merasakan kenikmatan seperti orgasme. Dan salah satu keuntungan masturbasi, seseorang bisa meraba tubuhnya untuk mencari tahu yang membuatnya merasa puas, tanpa khawatir dengan orang lain. Dan dalam video itu, Betsy mengungkapkan bagimana ia belajar mencintai diri sendiri meski dalam prosesnya ia merasa canggung.

 

Baca juga

Jangan Keseringan Masturbasi, Cermati Bahayanya

Benarkah Istri Rutin Masturbasi Bikin Seks Hambar? 

Masturbasi yang Sehat, Seperti Apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini