Sukses

Top 5 Health: Jamu Menopause Paling Diminati

Artikel resep jamu menopause paling diminati pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan gaya hidup ke arah yang lebih sehat membuat wanita yang memasuki masa menopause terhindar dari diabetes, osteoporosis, demensia, dan penyakit jantung sepuluh tahun kemudian. Rutin mengonsumi jamu adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi menopause. 

Artikel yang berisi resep jamu menopause ini paling diminati pembaca Health-Liputan6.com edisi Selasa (19/5/2015). Selain itu, simak empat artikel lainnya yang juga diminati pembaca dalam Top 5 Health berikut:

1. Resep Jamu Menopause

Ada banyak cara untuk mengatasi menopause, salah satunya yaitu dengan meracik jamu sendiri. Dengan meracik sendiri, kita jadi lebih yakin bahwa bahan yang digunakan memang benar alami. Apa saja bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat jamu menopause? 

2. Sering Pikun dan Lemas? Mungkin Anda Kekurangan Vitamin B12

Sering lupa dan merasa lemas bisa jadi merupakan tanda seseorang kekurangan vitamin B12. B12 adalah salah satu vitamin penting untuk menjaga pembentukan sel dalam tubuh dan menjaga energi Anda. Biasanya vitamin ini terdapat dalam susu dan daging.

3. Langka, Perempuan Berkloaka Hamil Usai Lakukan Seks `Belakang`

Seorang perempuan di Amerika Serikat membuat para dokter terkejut. Bagaimana tidak, perempuan tersebut hamil usai melakukan seks anal atau seks melalui bagian belakang (anus). Kondisi langka ini memengaruhi satu dalam satu juta pasien. Itu semua terjadi karena perempuan tersebut memiliki kloaka.

4. Kenapa Perempuan Takut Berhubungan Intim? 

Dalam banyak kasus, kata Dr Bhonsale, ketakutan akan rasa sakit saat berhubungan seks biasanya didasari atas faktor psikologis. Hal ini terkait dengan trauma pelecehan seksual semasa kecil, atau mendengar informasi dari teman bahwa aktivitas seks itu menyakitkan. 

5. Alergi Air Mani, Wanita Ini Kesakitan Tiap Bercinta

Sempat didiagnosis memiliki penyakit menular seksual, Marie Cuthbertson ternyata mengalami alergi air mani. Akibat penyakit itu, dia sering kesakitan saat bercinta sehingga mengalami peradangan vagina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.