Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Makin Tua, Gairah Bercinta Perempuan Makin Tinggi

Sebuah penelitian di Amerika malah menunjukan sebaliknya, semakin tua gairah bercinta perempuan semakin tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kira gairah bercinta akan berkurang saat usia bertambah. Sebuah penelitian di Amerika malah menunjukan sebaliknya, semakin tua gairah bercinta perempuan semakin tinggi.

Seperti diberitakan Times of India, Senin (18/5/2015) penelitian ini menunjukkan 54 persen wanita Amerika mengatakan seks lebih baik di usia 18 tahun keatas. Namun 89 persen lainnya di kelompok usia 45-55 tahun justru mengatakan waktu bercinta paling menyenangkan.

Seorang praktisi dari Michigan's Millennium Affiliated Physicians, Nancy Berman mengatakan, usia mempengaruhi kenyamanan wanita saat bercinta. Sehingga menjelang usia menopause, 28 persen mengaku bisa bercinta antara 2-7 kali seminggu.

Di sisi lain, CEO pemasaran yang turut andil dalam penelitian ini, Maureen mengatakan, survei ini cukup menarik untuk diketahui perempuan. "Memiliki waktu berdua dengan pasangan saat semaik tua bisa menghidupkan kembali kisah cinta yang menyenangkan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.