Sukses

Bra Ajaib Asal Jepang Ini Bisa Bicara

Bra ajaib buatan perusahaan lingerie asal Jepang, Triumph, ini dirancang dapat berbicara

Liputan6.com, Tokyo - Bagi perusahaan lingerie asal Jepang, Triumph, bra tidak hanya berfungsi sebagai penyangga payudara dan aksesoris saja.

Dengan teknologi mutakhir yang mereka miliki, Triumph mampu menciptakan satu bra dengan label `Wearable Womanliness-Boosting Bra`, yang dirancang khusus agar dapat berbicara. Sehingga si pemakai tahu harus melakukan apa.

Misal, saat si pemakai bra dirundung cemas berlebihan, bra yang mengandung sensor dan speaker kecil di tengah-tengah jahitan akan mengatakan, denyut nadi sang pemakai mengalami peningkatan karena gugup.

Bra yang telah dijual bebas ini dapat juga menghitung sudah berapa langkah dan jumlah kalori yang dibakar hari itu. Maka tak heran, bila bra ajaib ini banyak digunakan para perempuan saat sedang olahraga.

Dikutip dari situs Daily Mail, Senin (18/5/2015), sejumlah pihak berpendapat, bra yang diresmikan pekan lalu di Tokyo ini hadir di saat yang tepat, di mana pemerintah Jepang ingin mendorong para wanita untuk melakukan banyak aktivitas positif bagi tubuh mereka. Sebab, bila seorang wanita telah melakukan yang terbaik untuk tubuh sendiri, bra ini pun akan mengeluarkan sebuah pujian.

"Jika Anda memberikan yang terbaik, Anda akan terlihat oke!" inilah pesan yang akan keluar dari bra ajaib tersebut. 

 

Baca juga: 

Cuci Bra Tidak Boleh Sering-sering, Benarkah?

8 Mitos Bra yang Paling Sering Dipercaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.