Sukses

Prediksi Wajah Putri Charlotte saat 18 Tahun: Bibir Mirip Diana

Lesung pipi seperti kedua orangtuanya dan bibir mirip neneknya, Putri Diana.

Liputan6.com, London - Meski usianya baru sekitar dua minggu, sudah banyak yang mencoba memprediksi wajah anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte saat besar. Prediksi wajah Charlotte terbaru dibuat saat putri cantik ini berumur 18 tahun.

Begini wajahnya:

 Putri Charlotte 18 Tahun

 

"Seperti ibunya, Charlotte akan memiliki bibir bawah lebih tebal dibandingkan atas. Hal ini akan menimbulkan senyum hangat sekaligus teka-teki pada saat bersamaan," terang salah satu pembuat prediksi gambar Jovey Mae Hayes.

Ternyata, Diana juga memiliki bibir serupa sehingga seiring berjalannya waktu diprediksi bibir Charlotte akan mirip ibu kandung Pangeran William ini. 

Kecantikan Charlotte makin lengkap dengan prediksi lesung pipit yang diperoleh secara genetik dari ayah dan ibunya. "Kate memiliki kedua lesung pipi, terutama saat tertawa. Terlebih William, lesung pipinya sangat jelas. Sehingga kemungkinan besar lesung pipi yang menjadi karakteristik kuat wajahnya," tambah Hayes seperti dilansir Express, Senin (18/5/2015).

Mengenai fisik tubuh lainnya, ia akan tumbuh menjadi remaja tinggi dengan postur atletis yang baik. Hayes yakin, Charlotte akan tumbuh menjadi remaja yang cantik.

Prediksi gambar ini dihasilkan untuk Sunday Express yang dibantu tim forensik Amerika Serikat yang ahli dalam membuat progresi wajah berdasarkan usia. Biasanya tim ini membantu polisi dalam menguak berbagai kasus seperti orang hilang.

Gambar tersebut dihasilkan dengan memperhatikan wajah Charlotte saat pertama kali tampil di depan publik. Untuk menghasilkan gambar seperti ini, tim membandingkan foto William dan Kate. Tak lupa kakek dan nenek Charlotte, yakni Charles-Diana dan Michael-Karol Middeleton.

 

 

Baca Juga:
Rekonstruksi Wajah Charlotte, The Royal Baby Saat Usia 10 Tahun

Boneka Seharga Rp 400 Ribu Bantu Putri Charlotte Tidur Lelap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini