Sukses

Berkenalan dengan Pengasuh Pangeran George dan Putri Charlotte

Maria Teresa Turrion Borra mengasuh Pangeran George sejak tahun lalu, dan tampaknya pengasuhan Putri Charlotte pun akan dibantu olehnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton nampaknya masih akan memercayakan bantuan untuk mengasuh kedua anaknya pada Maria Teresa Turrion Borra (43) seperti dilansir laman People. Perempuan asal Spanyol ini mulai mengasuh Pangeran George sejak tahun lalu.

"Maria adalah pengasuh penuh waktu. Dimulai dengan menemani Duke dan Duches serta Pangeran George berkunjung ke Selandia Baru dan Australia," terang sumber dari Kensington Palace pada April 2014.

Pihak Kensington Palace tak akan menyebutkan detil pekerjaan Maria, namun yang pasti Kate dan William senang ia bergabung membantu keluarga ini seperti dilansir laman Express, Senin (18/5/2015).

Maria adalah pengasuh lulusan Norland College, salah satu akademi yang dikenal dengan reputasi menghasilkan pengasuh yang baik. Bahkan, ini adalah perguruan tinggi pertama yang menawarkan pendidikan pengasuhan anak.

Meski berasal dari Spanyol, ia telah bekerja di Inggris selama lebih dari satu dekade.

Mengenai kemampuan bahasa Inggrisnya, tak perlu diragukan. Sudah terasah sejak ia kecil kala dikirim ke Inggris selama liburan musim panas untuk belajar bahasa bersama tiga saudara laki-lakinya.

Mencintai anak-anak dan pekerjaannya 

Mengetahui putrinya dipercaya mengasuh Pangeran George sang calon raja, ibu Maria sangat bangga. "Saya sangat bangga. Ia pribadi yang baik dan profesional," terang ibu dari Maria yang tinggal di Spanyol bagian utara.

Dukungan keluarga terhadap Maria pun datang dari saudara laki-lakinya, Luis Borallo. Menurutnya, saudarinya ini telah bekerja keras untuk mencapai hal ini. Ia pun mengungkapkan kecintaan perempuan itu terhadap anak-anak dan pekerjaan yang membuatnya terpilih.

"Anak-anak adalah hidupnya dan ia memiliki semangat yang besar," terang Luis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini