Sukses

Bagaimana Rasanya Punya 13 Anak Laki-laki?

Pasangan ini mendapatkan sorotan karena memiliki selusin anak dengan jenis kelamin laki-laki, bahkan anak ke-13 pun laki-laki.

Liputan6.com, New York- Memiliki 13 anak dan semuanya laki-laki, bagaimana rasanya? Bisa Anda tanyakan kepada suami istri asal Michigan, Amerika Serikat, Jay dan Kateri (40). Belum lama ini, Kateri melahirkan bayi ke-13 dengan berat 4 kg.

Sebelum bayi ke-13 lahir, pasangan ini tak mencari tahu jenis kelamin sang bayi. Jenis kelamin bayi ini baru diketahui setelah lahir. Tak ada kesedihan, mereka merayakan kelahiran bayi tampan ini bersama ke-12 belas anaknya.

Lalu adakah keinginan untuk memiliki anak perempuan?

Keteri menyatakan baik perempuan atau laki-laki tidak masalah saat ini. "Jika kami memiliki anak perempuan, rumah akan rapi. Tapi jika laki-laki aku pun tetap bahagia," terangnya dikutip laman Mlive, Sabtu (16/5/2015).

Sang suami, Jay, sudah menduga bahwa anak yang akan lahir laki-laki. "Namun jika saya bisa memesan, saya ingin anak perempuan," tutur pria yang bekerja sebagai pebisnis pengukuran tanah ini.

Keluarga Jay dan Kateri Schwandt mendapat sorotan ketika lahir anak ke-12, Tucker, pada Agustus 2013. Banyak yang bertanya-tanya mengapa anak yang dilahirkan selalu berjenis kelamin laki-laki. Menurut pakar genetik, kemungkinan pasangan di dunia untuk memiliki 12 anak laki-laki hanya 0,02 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini