Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Suami Masturbasi, Tanda Tak Puas dengan Pasangan?

Perhatikan dulu frekuensi suami melakukan hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Saat pulang kerja, tak sengaja Risa mendapati suaminya sedang menstimulus organ tubuhnya sendiri atau masturbasi. Betapa kagetnya Risa melihat hal ini, ia pun kemudian bertanya-tanya apakah ada yang salah dengannya saat di atas ranjang hingga membuat suaminya masturbasi.

Menurut Psikolog Seksual Zoya Amirin, suami yang masturbasi belum tentu tanda ia tak puas dengan pasangan. Asalkan masih berhubungan intim dengan pasangan dan bahagia dengan itu, tidak masalah.

"Suami masturbasi sekali dalam sebulan, atau dua bulan, atau tiga bulan masih tidak apa-apa. Itu adalah 'me time' bagi pria," terang Zoya dalam program Sexpedia dikutip, Sabtu (16/5/2015).

Namun Zoya menekankan, bila suami lebih menikmati masturbasi dan memerlukan masturbasi untuk berhubungan seksual dengan pasangan itu sudah bahaya.

"Jika lebih banyak masturbasi dibandingkan berhubungan seksual dengan pasangan itu artinya ada masalah dan harus dikonsultasikan dengan ahlinya," tutur psikolog cantik ini.

 

Baca:

Masturbasi yang Sehat, Seperti Apa?

Ingin Masturbasi tapi Merasa Bersalah, Harus Bagaimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini