Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Video Masturbasi Bocor, si Seksi Amalkan Duit untuk Anak Kanker

Courtney Stodden berniat beramal 1 juta dollar AS dari hasil penjualan video pribadinya untuk anak-anak penderita kanker dan hak hewan.

Liputan6.com, Jakarta Beramal bisa dari mana saja. Seorang bintang seksi reality show Courtney Stodden berniat beramal 1 juta dollar AS dari hasil penjualan video seks dirinya yang sedang masturbasi.

Courtney sudah membuat kesepakatan dengan Vivid Entertainment untuk merilis video seks solonya. Kabarnya, dari kesepakatan itu Courtney mendapat 1 Juta Dollar AS. Dan seluruh uang itu buat amal, bukan untuk dirinya.

Meskipun Courtney tak menyebutkan ke mana amal itu akan disumbangkan, ia berencana menyumbangkan kepada orang-orang yang fokus pada hak hewan serta anak-anak penderita kanker.

Awalnya, Courtney dibuat geram karena videonya didistribusikan tanpa izinnya. Perempuan berusia 20 tahun itu sudah mengirim surat ke Vivid Entertainment yang menyatakan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum jika rekaman video pribadinya didistribusikan tanpa izin.

Menurutnya, video seks solo dengan cara berbeda itu dibuat hanya untuk suaminya Doug Hutchison. Bahkan kabarnya, video itu direkam langsung oleh sang suami. Namun, video itu tersebar di internet tanpa sepengetahuan dirinya.

CEO Vivid Entertainment, Steven Hirsch, mengatakan kepada TMZ bahwa video masturbasi Courtney berasal dari pihak ketiga yang anonim. Hirsch tak tahu apakah pihak ketiga ini kenal Courtney atau tidak.

"Saya ingin rekaman saya kembali dan Tuan Hirsch perlu menanggapi surat permintaan pengacara saya untuk segera mengembalikannya ke saya," kata Courtney.

"Video pribadi saya bukan untuk dijual," katanya seperti dikutip Foxnew, Jumat (15/5/2015).

Namun, belakangan bintang reality show ini berubah pikiran dan menyerahkan hak rekamannya kepada Vivid Entertainment. Bahkan ia akan memberikan 100 persen hasil rekamannya untuk amal.

Courtney tenar ketika menikah dengan aktor Green Mile Hutchison pada usia 16 tahun. Saat itu Hutchison sudah berusia 51 tahun. Kemudian pasangan itu berpisah, namun Hutchison memperbaharui sumpah mereka dan bersatu kembali setahun kemudian. Untung saja, beredarnya video masturbasi ini tidak ikut membuat rumah tangga keduanya berantakan.

 

Baca Juga:

Pria Perlu Kurangi Masturbasi Bila Ingin Punya Anak

Tanda Masturbasi Sudah Berlebihan bagi Anda

Para Perempuan Singapura Ini Masturbasi 3 Kali Sebulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.