Sukses

6 Alasan Olahraga di Pagi Hari Lebih Baik Ketimbang Malam Hari

Melakukan olahraga di pagi hari lebih banyak mendatangkan manfaat ketimbang Anda melakukan aktivitas fisik di malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Cobalah rutin berolahraga di pagi hari sebelum berangkat ke kantor. Sebab, melakukan olahraga di pagi hari lebih banyak mendatangkan manfaat ketimbang Anda melakukan aktivitas fisik di malam hari.

Berikut manfaat melakukan olahraga di pagi hari, dikutip dari Health Me Up, Kamis (14/5/2015)

1. Olahraga di pagi hari membuat metabolisme Anda jauh lebih baik selama 24 jam ke depan. Itu artinya, Anda dapat membakar lebih banyak kalori.

2. Dapat meningkatkan energi dan semangat selama 1 hari penuh.

3. Orang yang cenderung melakukan olahraga di pagi hari secara rutin, dapat dengan mudah menjalani program penurunan berat badan.

4. Olahraga pagi dapat meningkatkan ketajaman Anda selama bekerja. Sehingga Anda dapat menyelesaikan semua pekerjaan kantor dengan benar.

5. Sebuah studi penunjukkan, melakukan olahraga di pagi hari membuat tidur malam lebih nyenyak, dan bangun di keesokan paginya dalam keadaan lebih segar.

6. Olahraga di pagi hari dapat mendorong hormon bahagia dari dalam diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.