Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perempuan Paksa Pria Terangsang Demi Curi Sperma

Seorang pria di Afrika Selatan menjadi korban perkosaan

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan seksual atau perkosaan juga bisa dialami kaum pria. Di Afrika Selatan, seorang pria berusia 33 tahun menjadi korban perkosaan tiga wanita. Bahkan, sperma si pria pun dicuri dan dibawa kabur.

Tiga perempuan yang memerkosa pria itu menodongkan senjata sebelum mencuri sperma dan menyimpannya dalam kotak pendingin.

Korban diculik dari jalanan saat menyusuri jalan di Afrika Selatan. Saat itu, BMW hitam tiba-tiba berhenti di sampingnya dan menanyakan arah jalan.

Ketika menunjukkan jalan di Kwazakhele Township, Port Elizabeth, seorang wanita mengeluarkan pistol dan mengarahkan langsung ke korban pada Selasa lalu pukul 20.00 waktu setempat.

Saat di dalam mobil, ketiga perempuan mencoba mencumbu korban, namun tak berhasil membuatnya terangsang. Kemudian ketiga perempuan itu memaksa korban meminum cairan agar terangsang sebelum dia dilempar keluar dari mobil. 

Setelah memerkosa korban, si pria mengklaim para wanita itu mengumpulkan semen atau spermanya ke dalam wadah plastik yang kemudian dimasukkan ke dalam kotak pendingin. Korban setelah itu dilempar ke luar mobil.

Polisi Mncedi Mbomb mengatakan seperti dikutip Mirror, Senin (11/5/2015), ini bukan laporan yang pertama kalinya tentang pria yang diperkosa wanita.

"Ini benar-benar membingungkan kami karena kami belum pernah mendengar sebelumnya," kata polisi. 

"Pria itu sadar dan masih trauma," tandas polisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini