Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Lakukan Kesalahan Bodoh Ini Usai Bercinta

Satu kesalahan kecil yang dilakukan usai berhubungan intim dapat merusak kebahagiaan yang telah tercipta.

Liputan6.com, Jakarta Satu kesalahan kecil yang dilakukan setelah berhubungan seks dapat merusak segala kesenangan yang telah tercipta. 

Namun sayang, meski banyak pasangan yang telah mengetahui hal tersebut, masih ada di antara mereka yang melakukan hal menyebalkan setelah berhubungan seks, yang tentu saja tidak diharapkan oleh pasangannya.

Langsung tertidur pulas merupakan salah satu hal menyebalkan yang seringkali dilakukan pria setelah berhubungan seks. Padahal, pasangan mengharapkan si pria melakukan hal-hal romantis setelah bercinta.

Jika seperti ini, tak heran banyak pasangan yang berpendapat kalau berhubungan seks hanyalah satu aktivitas untuk menyenangkan pasangan atas dasar sebuah kebutuhan, bukan dilandasi rasa cinta.

Terapis Seks asal New Delhi, Dr. Pushkar Gupta mengatakan, pada akhirnya berhubungan seks hanya sebatas sebuah kewajiban dan bukan sebuah kenikmatan yang dilakukan berdua. Sebab, kalau berhubungan seks didasari rasa cinta, maka pasangan melakukan hal-hal lainnya yang dapat menjaga mood pasangan tetap stabil.

"Walau ada banyak cara untuk tetap menjaga suasana hati setelah berhubungan seks, tapi beberapa pasangan sibuk melakukan kesalahan setelah berhubungan seks yang membuat mood pasangan turun," kata Gupta dikutip Times of India, Senin (11/5/2015)

Hal serupa pun dikatakan Pakar Seks dan Hubungan, Dr. Amita Mishra. Menurut dia, harus ada upaya besar dari pasangan untuk membuat nuansa romantis ketika berhubungan seks tidak hilang begitu saja. Sebab, bila ini terjadi terus menerus, ke depannya akan memengaruhi suasana hati ketika berhubungan seks. Bahkan, gairah yang muncul untuk melakukan aktivitas ranjang tersebut luntur begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini