Sukses

Top 5 Health: Keuntungan Punya Suami Pendek Sedot Perhatian

Tak perlu berkecil hati, malah ada beberapa keuntungan memiliki suami pendek.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu berkecil hati bila istri memiliki suami dengan tinggi badan lebih pendek. Memiliki pasangan pendek ternyata jauh lebih bermanfaat mulai dari jarang bercerai hingga kuat di ranjang.

Artikel ini pun berhasil menyedot perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Minggu, 10 Mei 2015. Selain itu, masih ada beberapa artikel lainnya yang berhasil jadi Top 5 Health yakni:

1. 4 Keuntungan Punya Suami Pendek

Tipe pria ideal kebanyakan wanita bisa jadi tinggi, tampan, atau mungkin memiliki bulu di dadanya. Tapi jangan salah, memiliki pasangan yang pendek ternyata jauh lebih bermanfaat.

2. 7 Penyebab Istri Sulit Orgasme

Ada beberapa hal yang menghambat istri mencapai orgasme, beberapa di antaranya gara-gara kebiasaan sehari-hari. Klik di sini untuk cari tahu penyebabnya.

3. Masturbasi Lebih Sehat Dibandingkan Menyikat Gigi Tiap Hari

Seorang seksolog asal Amerika mengatakan, masturbasi benar-benar memiliki manfaat kesehatan yang mungkin perlu dilakukan rutin seperti menyikat gigi.

4. Sexpedia: Di Atas 35 Tahun Belum Menikah, Harus Bagaimana?

Bagaimana jika wanita atau pria yang sudah menginjak usia di atas 35 tahun belum juga menikah? Apakah mereka harus introspeksi diri atau lingkungannya harus paham dengan kondisi mereka?

5. Bersuara Saat Bercinta Bantu Wanita Capai Orgasme

Menurut pakar hubungan dan penulis buku Screwing the Rules, Laurel House, bersuara selama bercinta terbukti ampuh untuk meningkatkan kualitas bercinta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini