Sukses

Nestlé Ajak Keluarga Indonesia Hidup Sehat

Nestlé mengajak keluarga Indonesia terapkan hidup sehat dengan tiga pilar dan aplikasi Nestlé Healthy Steps.

Liputan6.com, Jakarta Nestlé Indonesia kembali menyelenggarakan Kampanye Sehat Nestlé, di Atrium Royal Plaza, Surabaya, Minggu (10/5/2015). Dalam kampanye kali ini, Nestlé mengusung tiga pilar gaya hidup sehat, yaitu diet yang seimbang, bergerak aktif, dan relaksasi.

Kampanye Sehat Nestlé diselenggarakan mulai 7 sampai 19 Mei 2015 dengan menempatkan 50 ahli nutrisi di sembilan toko Hypermart yang ada di lima kota, yaitu Surabaya, Jakarta, Manado, Medan dan Balikpapan.

Hadir dalam Kampanye Sehat Nestlé antara lain Dr. dr. Inge Permadi MS. SpGK - Dokter Spesialis Gizi Klinik, Sanny Hartono - Associate Director Groceries PT Matahari Putra Prima, Tbk, Lita Mardjuni - Head of Marketing Services Nestle Indonesia, serta presenter/entertainer Ayu Dewi. 

Pada kesempatan yang sama, Nestlé Indonesia meluncurkan aplikasi Nestlé Healthy Steps. Melalui aplikasi ini Nestlé mengajak keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat setiap hari. 

Nestlé Healthy Steps memiliki lima fitur yaitu Healthy Portion, Body Mass Index Calculator, Check the Label, Steps Tracker serta What’s on Your Plate. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.