Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Perlu Tahu Sebelum Dekat dengan Pria `Daun Muda`

Sepuluh hal ini harus diketahui wanita yang ingin berhubungan dengan pria lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Kaum Hawa kalau disuruh memilih, punya pacar usianya lebih tua atau lebih muda? Kebanyakan perempuan tentu menjawab yang lebih tua karena lebih mapan, romantis, dan dewasa. Tapi, tak ada salahnya apabila perempuan yang sudah berusia 30 tahun dekat dengan pria berusia 20-an tahun. 

Pasangan pria yang lebih muda tentu lebih bergairah dan menyukai setiap pengalaman wanitanya. Namun, jangan kaget jika sang pria ternyata belum dewasa.

Berikut 10 hal yang perlu wanita ketahui sebelum dekat dengan pria 'daun muda' seperti dilansir Reuters, Minggu (10/5/2015):

1. Seks

Bercinta dengan pria lebih muda berarti lebih bereksperimen dan aktif di ranjang. Fakta yang perlu diketahui, waktu puncak seksual pria itu saat usia 20-an tahun. Sedangkan perempuan 30-an tahun. Itu berarti, pria lebih banyak lebih sering orgasmenya.

2. Hubungan jangka panjang

Seorang pria berusia di awal 20-an tidak akan terlalu tertarik cepat menikah dalam waktu dekat. Jadi jika wanita mencari komitmen, yang terbaik pria berusia 30-an.

3. Hubungan senang-senang

Seorang pria yang tua kencan Anda lebih terencana,  tetapi jika Anda ingin yang penuh petualangan, dan benci rutinitas, seorang pria muda cocok dibuat mendampingi Anda. Dia akan membuat sisi jiwa muda Anda keluar.

4. Gaya hidup yang berbeda

Pergi ke bar, pesta sepanjang malam, makan malam pizza, dan selalu dengan teman-teman. Berkencan dengan pria berumur 20-an seperti menghidupkan kembali hari-hari Anda.

5. Beban emosional yang lebih rendah

Pria muda dianggap kurang matang, tapi Anda juga diselamatkan dari berurusan dengan beban emosional. 

6.  Kurang terampil

Ketika beban emosional rendah, itu juga berarti bahwa ia kekurangan keterampilan hubungan. Jadi, Anda berdua lupa duduk dan berbicara bersama untuk menyelesaikan masalah. Anda mungkin berakhir dengan perkelahian dan marah-marah.

7. Dia berpikiran terbuka 

Dia akan bersedia lebih bereksperimen, tidak hanya di kamar tidur tapi juga di luar. Jadi jika Anda memiliki fantasi dan Anda terlalu malu untuk membicarakan, dia pria Anda.

8. Jam biologis

Jam biologis Anda terus berdetak pergi, sementara ia tidak berpikir tentang anak-anak. Jangan berharap dia memiliki perasaan seperti ayah dalam waktu dekat.

9. Kurang pengalaman

Pengalaman Anda akan membuat dia terkesan dan ia tidak akan menghindar untuk meminta saran Anda atau mengikutinya.

10. Anda dipaksa menjadi yang dewasa

Lupakan dia meminta maaf atau Anda menerima kiriman bunga. Kemungkinan besar Anda akan mengalami sebaliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini