Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita 50 Tahun Sudah Menikah 55 Kali

Seorang wanita 50 tahun dari Mauritania menikah pada usia 14 tahun dan semenjak itu sudah menikahi berbagai macam pria hingga puluhan kali.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua pasangan suami istri di dunia ini ingin pernikahannya langgeng dan hanya sekali seumur hidup. Tapi, tak semua pasangan yang keinginannya tercapai. Lihatlah seorang wanita di Mauritania, salah satu negara di kawasan Afrika Barat, yang berkali-kali menikah. Meski usianya baru 50 tahun, ia sudah menikah sebanyak 55 kali. Bagaimana bisa?

Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu berpuluh-puluh kali menikah di saat perempuan lain di negara tersebut masih banyak yang belum menikah. Pernikahan pertamanya saat ia masih berusia dini, yakni 14 tahun. Semenjak itulah ia sudah menikahi berbagai macam pria.

Menurut laporan di saluran televisi Alsahel, pernikahan terlama berlangsung 15 tahun. Dan pernikahan lainnya berkisar tiga bulan, dua minggu, dan bahkan dua hari. Pernikahannya bubar umumnya karena rasa cemburu dan suami yang kurang bertanggung jawab.

Seperti dilansir Emirates247, Sabtu (8/5/2015), wanita tersebut masih mengingat semua nama mantan suaminya. Ia juga mengaku hanya merasa nyaman dengan tiga di antara sekian banyak suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini