Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ingin Lebih Sering Bercinta dengan Istri? Coba Katakan Ini

Wanita merasa lebih bahagia dengan tubuh mereka jika pasangan prianya menganggapnya seksi.

Liputan6.com, Jakarta Kaum pria yang ingin bercinta lebih banyak dengan pasangannya bisa mencoba tips ini. Kehidupan seksual Anda dijamin akan ikut meningkat, baik itu di dalam atau di luar ranjang. Kaum pria hanya cukup membuat pasangannya merasa seksi. 

Wanita akan merasa lebih bahagia dengan tubuh mereka jika pasangan prianya menemukan tubuh bulatnya itu seksi.

Dalam tiga penelitian SMU, para perempuan diminta melihat foto-foto wanita dengan tubuh yang lebih besar (ukuran 8 sampai 10) serta wanita yang sangat kurus (ukuran 2 sampai 4). Para wanita di foto itu mengenakan pakaian biasa dan pakaian renang. Semuanya diberi label menarik dan tidak menarik oleh pria.

Kemudian, subjek diminta menjawab pertanyaan tentang berat badannya sendiri. Hasilnya, wanita berbadan bulat tapi diberi label menarik oleh pria merasa bahagia dengan tubuhnya.

"Wanita yang merasa tubuhnya lebih menarik juga berhubungan seks lebih sering dengan pasangan mereka," kata kepala studi Andrea Meltzer, Ph.D., seperti dilansir Mensfitness, Jumat (8/5/2015).

Meltzer menduga itu semua bisa karena wanita menjadi merasa percaya diri dan nyaman untuk melakukan hubungan intim. Dan semakin sering bercinta tentu membuat hubungan menjadi lebih bahagia.

Jadi pada saat dia bertanya, jawablah dengan: "Siapa yang peduli-sekarang lepaskan dan datanglah ke pelukanku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini